I'm fine baby, how are you? -@adieluthfi

Selasa, 27 Desember 2011

Do you ever feel disappointed?

Kecewa, definisi kecewa adalah harapan yang tak terbalas. pernah merasakan kecewa?? tentu, semua orang pernah merasakannya. begitu pula gue, merasakan kekecewaan yang amat sangat. Entah gue musti gimana, ketika sesuatu yang sangat gue harapkan terjadi, ternyata tidak terjadi.
Rasa kecewa itu ilang nya ngga sebentar, tapi lama! gue udah berusaha nerima, ikhlasin sesuatu yang gue harapkan itu hilang. tapi ngga bisa, setiap gue berusaha untuk melupakan rasa kecewa itu malah semakin terasa.

gue harap kejadian yang menimpa gue sekarang, ngga terjadi sama orang lain juga. ini NYESEK banget woy! sorry gue ngga bisa cerita apa yang gue alamin secara detail. gue ngga mau nanti ada yang merasa tersakiti karna gue. Thanks buat yang udah baca, gue disini hanya ingin melampiasakan kekesalan apa yang gue rasakan.. ngga lebih. :) keep follow my story ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar