I'm fine baby, how are you? -@adieluthfi

Jumat, 20 April 2012

what is the difference??

(Oxavia Aldiano) Vidi Aldiano, Jakarta 29 Maret 1990.
Vidi dibesarkan dalam keluarga yang mempunyai apresiasi tinggi akan musik. Ia mahir bermain piano sejak usia 3 tahun, melalui bimbingan ibunya yang merupakan guru piano.
Di usia 2,5 tahun, ia sudah meraih juara kedua menyanyi untuk tingkat kanak-kanak. Jadilah semenjak di sekolah dasar Vidi diandalkan sebagai duta kesenian sekolah.
Beranjak remaja, Vidi mulai menekuni alat musik biola. Saat duduk di SMU, Vidi mulai tergabung dalam band dan prestasinya di band ini ditunjukkannya dengan meraih juara pertama dalam 1ncredible Band Festival 2007.

(Adi Luthfi Wiguna) Adi, Indramayu 11 Januari 1995. Dibesarkan dalam keluarga yang sederhana. Sejak baru lahir sudah dibimbing oleh orang tua nya agar menjadi anak yang berguna bagi keluarga, agama, dan bagi nusa dan bangsa. Di usia 4 tahun sudah menjuari lomba-lomba 17 agustus seperti makan kerupuk (juara1), lomba joget pake jeruk (juara2). Jadi semenjak disekolah dia diandalkan sebagai peserta lomba 17 agustus disetiap tahun.
Beranjak remaja, Adi mulai menekuni alat musik gitar dan mulai menuju dunia tarik suara. Di SMU, Adi mulai bergabung dengan teman-temannya untuk bernyanyi di tiap2 kelas disaat jam kosong, di acara pensi sekolah, dan di acara2 festival musik.

Vidi - Adi yang membedakan kita banyak! tapi 1 yang sama kita sama sama manusia biasa :D

 Vidies (vidi's fans club)
Adies (adi's fans club)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar