I'm fine baby, how are you? -@adieluthfi

Sabtu, 18 Mei 2013

Relationship | LDR | Single

Jaman sekarang itu penting banget ya sama yang namanya status "relationship". Kenapa status single itu selalu di pandang sebelah mata, di rendahkan, di takutkan. Kenapa status relationship itu selalu di besar-besarkan, selalu menang, selalu nomer satu. Yakali status relationship itukan cuma sementara, kalo udah ngga jadi relation lagi juga nanti ujung ujung emblo. Terus merana? Ngga kan, sadarkan kalo status itu bukan penentu lo bahagia apa ngga. Terus sekarang kenapa orang berlomba lomba untuk menyandang status relationship? Cuma pengen dapet perhatian? ada yang ngucapin selamat pagi kalo bangun tidur, ada yang ngucapin selamat malam kalo mau tidur? Udah cuma butuh itu aja? Pacaran aja sama kucing. Kalo emang udah mutusin untuk menyayangi seseorang, ya yang tulus dong. Perasaan itu bukan buat mainan, kalo nyakitin perasaan orang lain itukan dosa. Jadi kalo gamau nyakitin perasaan orang itu jangan pacaran, berarti pacaran itu dosa dong ‎​(⌣́_⌣̀) iya karena dapat menyakiti perasaan orang lain. Hahaha, ngga gitu juga.


Masih bahas soal status, apa bedanya LDR sama Jomblo. Bedanya cuma kalo jomblo ngga punya pacar, kalo LDR punya pacar. Udah, itu doang bedanya? Masih ada sih, kalo LDR masih dapet perhatian dan kasih sayang, kalo jomblo engga. Ebuseh sian amat jomblo ("¬_¬)/(⌣́_⌣̀).
LDR itu kan Long Distance Relationship, hubungan jarak jauh. Jarang ketemu juga, kalo malem minggu sama aja kaya jomblo kaga kemana mana. Mojok aja di sudut kamar. Iya kalo pas malem minggu pacarnya ngga lagi sibuk, kalo lagi sibuk? Yaudah malem minggu tetep aja sendiri. Jomblo itu ngga selamanya dibawah kok, ngga selamanya jomblo itu selalu yang paling ngenes. Ada saatnya jomblo itu berada di atas, contohnya?
  • Jomblo itu bebas! bebas jalan sama siapa aja, bebas rebut pacar orang, bebas jadi selingkuhan orang.
  • Jomblo itu ngga ribet! Kok bisa? bisa dong. Jomblo itukan hatinya tidak terikat, jadi ngga ada yang nyuruh ini itu, yang ngatur ini itu. Kalo punya pacar? pasti ribet. Minta dianterin kesitu, minta dibeliin itu, minta dikasih itu.
  • Jomblo itu sehat. Sehat? yakali ngga banyak pikiran, ngga banyak mikirin pacar. ngga banyak mikirin besok jalan kemana sama pacar, besok ngasih kado apa buat pacar, besok mau apa sama pacar.
Tapi jomblo juga kadang berada di jurang yang paling dalam, contohnya?
  • Jomblo itu kalo suka sama orang, terus orang tersebut lagi deket sama orang lain, dan tidak lama kemudian orang yang si jomblo suka itu jadian. Bisa apa? cuma bisa nyakar nyakar tembok sambil bilang "kenapa waktu begitu cepat, ataukah aku yang terlalu lama. Ini ngga adil! harusnya lo jadi pacar gue" (╥﹏╥)
  • Jomblo itu seringnya sendiri kalo malam minggu, iya. punya motor cuma buat transportasi kosan kampus, tapi ngga pernah buat antar jemput pacar. Antar jemput? Emang supir pribadi~
  • Jomblo itu kalo mau nonton di bioskop ngga bisa nonton yang genre filmnya romance. Yakali, yang ada lo orang paling cupu di dalem bioskop. Nonton film nangis nangis sendiri, bahu lo berdebu karna ngga ada yang singgah untuk bersandar, popcorn dan soft drink dengan ukuran BIG lo abisin sendirian dari awal film sampe akhir film.
Jadi? Masih mau jomblo/single, LDR, atau relationship? Itusih terserah aja, kalo lo emang masih nyaman sendiri ya sendiri aja dulu. Cinta itu butuh waktu, ngga bisa di paksa. Emang jamannya siti jubaedah cinta di paksa dan dijodoh jodohin. Cinta itu datengnya dari hati, iya dari mata turun ke hati. Kalo jodoh itu ngga kemana kok, iya jodoh lo sebenernya ngga kemana mana. Cuma lo nya aja yang sok mencari kesana kemari, padahal jodoh lo ada disini. Inget prioritas utama dalam hidup lo itu apa. Pacaran itu gampang, kalo pacaran buat main main doang, pacaran aja sama kucing.
(ʃ⌣ˆ)-σ Mau single? LDR? Relationship.. itu ngga penting, yang penting kita bahagia! Camkan! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar