I'm fine baby, how are you? -@adieluthfi

Senin, 20 Mei 2013

Salah Gue? Salah temen temen gue?

Halo para pembaca setia mucoser~ muka copas lovers. Hahaha. ƪ(•˘⌣˘)┐┌(˘⌣˘•)ʃ
Masih setia baca tulisan gue kan?? Alhamdulillah kalo masih, emang tanpa kalian itu gue bukan apa apa.
Ibarat pohon, kalian itu buahnya. Ibarat rumah, kalian itu penghuninya. Lo pernah punya temen yang wajahnya sebelas duabelas sama artis ngga? entah itu artis luar negeri, dalam negeri. Jika ya, maka anggukan kepala anda. Terus reaksi lo apa kalo tiba tiba lo punya temen yang mukanya mirip artis, misal mirip Eyang Subur, atau Arya Wiguna. Pasti kagetkan, terus lo terpesona kan, lo terheran herankan, terbujur kaku kan. Itulah kenapa lo disebut alay (¬_¬").
Nah yang lo alamin itu juga terjadi pada diri gue sendiri, tapi disini gue bukan sebagai korban, tapi pelaku. Ya! Gue sendiri yang dibilang mirip artis itu. Iya gue ngerti, setelah lo baca kalimat yang tadi pasti pada ngga terima dan bilang IYUH~ itulah kenapa lo disebut alay. Lo mungkin ngga akan pernah kepikiran, jika suatu saat tiba tiba muka lo dimirip miripin sama artis. Dan awal awal emang lo ngga terima ketika orang orang manggil lo dengan julukan artis yang mirip sama lo.


Contohnya gue, udah hampir 4 setengah tahun gue di mirip miripin dengan salah satu artis terkenal membahana dunia akhirat! yang suaranya menggelegar layaknya kembang api di malam tahun baru Щ(ºДºщ) arghh. Jadi awal mulanya seperti ini, gue lupa waktu itu tepatnya pertengahan atau awal tahun pokoknya itu dimulai sejak tahun 2009. Dimana seorang pria multi talent muncul dan keluar di layar kaca dengan nama Vidi Aldiano. Dan single pertama dia waktu itu adalah Nuansa bening. Ohh tiada hyang hebat hendan mempesonah~
Nah, gue sebagai manusia biasa yang masih polos dengan pakaian putih biru ngga pernah ada niat sepeserpun untuk memirip miripkan wajah gue yang luar biasa ini. Tapi dengan tak berdosanya temen gue tiba tiba panggil gue dengan sebutan vidi. "Vidi, vidi~ mau kemana vid" Sapa nanang dari depan kelas yang ramai dan banyak berlalu lalang para siswa SMP. Shock dong gue, ngga ada angin ngga ada hujan, becek~ tiba tiba di panggil kek gitu. Emang waktu itu ngerasa ngga mirip sih gimana?? ┒(—˛—)┎ gue waktu itu cuek, ngga peduli. Dan parahnya semakin hari semakin bulan dan semakin tahun semua orang manggil gue vidi aldianoooo! man sian man! nyokap bokap gue susah susah cari nama yang bagus buat gue, dan lo dengan mudahnya mengesampingkan nama itu. Iyadong, itu berefek sangat besar dalam hidup gue. Kan orang orang jadi ngga tau nama asli gue siapa. Kebanyakan orang kalo ngga tau nama gue, pada manggilnya vidi (˘_˘"). 
Dan lo sekarang harus tau, hal apa yang ngga pernah bisa gue lupain sampe detik ini yang menyangkut masalah ini:
  • Pertama! SMP gue lagi jajan di kantin. Sendirian. Lagi asik masukin gorengan ke dalem plastik tiba tiba dari samping teriak seorang wanita dengan tinggi 160cm. "Aaaaaaaaaaa vidiiiiiiiiiiii". Syitmen, rasanya pengen gue balik itu meja dagangannya ibu kantin (╮°-°)╮┳━┳ (╯°□°)╯┻━┻ itu kantin waktu istirahat! dan kucing hamil pun tau kalo waktunya istirahat itu, kantin rame banget! Dan lo bisa bayangin betapa cupunya gue waktu itu.
  • Ini kejadian waktu gue masih SMP juga, dan yang ini juga terjadi di kantin yang sama. Waktu jam istirahat gue lagi lagi jalan ke kantin sendirian. Bukannya ngga punya temen, emang gue nya kebetulan lagi sendiri aja. Nah kantin ini sebelahan sama kelas 10 (1 SMP). Gue waktu itu kelas 3 SMP. Lagi asik jalan mau masuk kantin tiba tiba, seorang dari siswi kelas 10 tersebut membisikan kata kepada teman temannya di depan kelas. "Ssstt.. ada kaka vidi, ada kaka vidi" Oh maay. Sepelan apapun lo membisikan kata itu, gue masih denger jonooo Щ(ºДºщ). Alhasil gue langsung buru buru jajan dan cabut dari kantin itu.
  • Ketiga, waktu itu gue baru pulang dari warnet, biasa anak sekolahan ngerjain tugasnya di warnet. Dan setelah gue selesai ngewarnet itu tiba tiba hujan datang, tidak begitu deras, tapi cukup untuk membasahi seluruh tubuh ini. Gue akhirnya milih pulang dengan cara berlari, ketika langkah gue mulai memasuki gang kecil tiba tiba ada suara seseorang berteriak "eh, vidiiiiiii dari manaaaaaaa". Gue mutusin untuk berhenti mendadak dan berusaha mencari sumber suara. Tidak menemukan sang pelaku, gue lari lagi, karena hujan mulai deras.
  • Ini gue alamin waktu baru pulang study tour SMA. Karena tidak ada yang menjemput, akhirnya gue milih pulang naik becak dari sekolah. Baru beberapa meter becak itu digoes, tiba tiba suara teriakan yang sangat keras terdengar "Wooooooooyy vidi aldianooooooo" Sontak gue clingak clinguk dari dalam becak! Siapa orang yang kurang kerjaan itu dengan lantangnya memanggil saya yang sedang santai di atas becak. Dan waktu itu jalanan rame! dan lo bisa bayangin kaya gimana reaksi orang orang yang mendengar suara itu.
  • Yang ini sering sekali terjadi waktu SMA. Ya! Setiap ada pengambilan infaq ke tiap kelas, dan setiap ruang yang gue masukin selalu di hebohkan dengan teriakan anak anak "vidiii.. vidiii.." ah terserah, gue udah terlalu kebal dengan panggilan itu. Sudah tidak ada rasa malu malu kucing lagi ketika orang orang memanggil dengan sebutan itu.
Gimana?? Masih banyak sih sebenernya, cuma gue cukupin 4 aja. Lagian lo kepo banget pengen tau. Dari kejadian yang gue alamin ini ada untungnya ada ruginya juga. Yah, yang gue ambil sih sisi positif nya aja. Hahaha iya ngga bray (`▽´)-σ• *kasih upil. Oke sekian dulu dari gue. Wassalam mucoser~ sun dulu dong (ʃƪ˘˘ﻬ) buat yang cewe aja. Yang cowo cium kucing ya (•˘˛˘•)

2 komentar: